Cerita Dewasa Ketika Diriku Bercinta Dengan Kakak Iparku Dikamar

Video Rate:
2.50 / 5 ( 2votes )
87 views

Cerita Sex ini berjudul ” Ketika Diriku Bercinta Dengan Kakak Iparku Dikamar ” Cerita Dewasa, Cerita Hot, Cerita Sex Panas,Cerita Sex Bokep,Kisah Seks, Kisah Mesum, Cerita Sex Tante,Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex Janda,Jilbab,Terbaru 2019.

SodokBelakang – Perkenalkan namaku Rio umur 23 tahun. Akhir pekan lalu sy liburan ke pulau Lombok bersama pacar, kakak ipar dan suaminya. Kami menyewa 2 kamar hotel. 1 untuk sy dan pacar dan 1 lagi tentu untuk kakak iparku dan suaminya. Pemandangan pantai disana sangat mengagumkan. Apalagi dikala melihat sunset disore hari.

Sembari menikmati pantai kami berempat berenang dipantai. Disanalah pemandangan indah yg belum pernah sy lihat dan sangat mengganggu pikiran sy. Tubuh indah yg menawan kakak ipar sy. Dgn buah dada yg montok, pantat menggairahkan dan kulit putih mulus yg sangat bikin merangsang. Mataku tdk mampu terlepas dari pemandangan indah itu. Dlm hayalan bagaimana jikalau sy mampu menikmati tubuh indah kakak iparku. Sungguh mimpi yg sempurana.

Setelah selesai berenang dipantai kamipun bersiap untuk menuju ruangan ganti yg berada dipinggiran pantai. Sesuatu yg tdk sengajapun terjadi. Hanya terdapat 2 ruangan ganti. Kebetulan kakak iparku telah masuk duluan. Tanpa pikir panjang sayapun masuk diruangan sebelahnya. Saat itu pikiran sy sdh dirasuki hasrat yg begitu membara. Namun tdk ada keberanian untuk melakukan hal nekat.

Saat kakak iparku mulai keramas dan mandi muncul wangsit dari pikiranku. Sy naik ke kolam penampungan air. perlahan lahan sy memanjat dan waaauuuwwww, dari sekat tembok yg terbuat dari besi sy melihat kakak ipar yg telanjang bulat. Seketika k0ntol sy ereksi dgn hebat. buah dada yg montok, kulit putih mulus dan bulu kemaluan yg tipis rapi hanya tertutup busa tipis. Sayapun mulai galau apa yg harus dilakukan.

Cerita Dewasa Ketika Diriku Bercinta Dengan Kakak Iparku Dikamar

Tiba-tiba sy terkejut ketika sy melihat ternyata ada kamera anti air disaku celana yg sy pakai. Tanpa pikir panjang sy mengabadikan moment tersebut. Sy merekam kakak ipar dikala mandi tanpa dia sadari. Video yg berdurasi 10 menit itupun sy simpan rapat-rapat semoga tdk dilihat siapapun.

Malam harinya kami kembali kehotel untuk istirahat. Mengingat peristiwa tadi sy langsung melampiaskan nafsu ke pacar sy. Tiba di kamar hotel tanpa buang waktu sy langsung membuka semua pakaian pacar sy. Kamipun ML menyerupai yg biasa telah kami lakukan. Walaupun ML dgn pacarku dlm hayalan saya membayangkan kakak iparku. Terasa sensasi yg berbeda dan belum pernah sy rasakan.

Keesokan harinya hari masih sangat pagi. Terlihat sinar mentari dari jendela dan sayapun mulai terbangun. Bola Tangkas

Pacarku masih tertidur mungkin lantaran ialah lelah dikala relasi kami semalam. sy berniat menikmati suasana pagi sendiri. Selesai mandi sayapun bergegas keluar kamar hotel dan langsung ke pinggiran pantai. Disana sy membeli sarapan dan kopi sambil menikmati pemandangan.

Cerita Lainnya:   Kisah Panas Istri Selingkuh dengan Bule

Tiba-tiba sy terkejut ketika kakak ipar sy duduk di sebelah sy dan juga membeli kuliner yg sama. Entah kenapa sy menjadi grogi dan tdk menyerupai biasanya. Kami mulai mengobrol menyerupai biasa. Dlm obrolan sy teringat dgn suaminya dan sayapun bertanya

“mbak mas adinya kemana ? kok nggak ikut kebawah?” kakak sayapun menjawab
“iya nih Rio, si adi masih tidur tadi mbak bangunin katanya masih ngantuk”. Ternyata hanya kami berdua, sungguh kesempatan yg sempurna dlm benakku.

Akupun mulai nekat lantaran ialah pikiranku sdh terombang-ambing melihat tubuh kakak iparku. Aku mulai mengeluarkan celotehan yg menantang

“mbak saya lihat kok makin hari makin seksi ya?” tanyaku kepada kakak iparku.
“ah biasa aja Rio, kenapa kamu nanya gitu?” terlihat agak marah.

Cerita Dewasa Ketika Diriku Bercinta Dengan Kakak Iparku Dikamar

Kakak iparku berdiri seakan akan pergi. Tiba-tiba tanpa saya sadari tanganku memegang tangganya dan berkata

“ sebentar mbak ada hal penting yg mau sy bicarakan”. Seketika dia menatapku dan berkata
“ada apa? Mbak mau kembali kekamar”. Tanpa banyak bicara saya memperlihatkan rekaman video kemarin dikala kakakku mandi. Dia kaget dan tiba-tiba menamparku.

Saat itu saya sangat emosi dan berkata

“mbak kalau mbak nggak mau diam dan masih murka sy akan menyebarkan video ini. Walaupun sy harus putus dgn adik mbak atau bertengkar dgn suami mbak”. Kakak sayapun mulai melemah dan kembali duduk.

Sayapun memulai negosiasi yg liar.

“mbak kalau sy menyebarkan video ini, relasi mbak dgn suami akan terganggu, sy punya suatu wangsit yg bagus. Sy akan menghapus video ini jikalau mbak mau ML dgn sy”. Kakak iparku termangu dan saya mulai mengancam lagi.

Terlihat dia sangat kebingungan. Sy memegang bersahabat tangannya dan berkata

“Cuma sekali doang mbak, dan nggak aka nada yg tau. Dan relasi semuanya akan baik-baik saja”. Dgn tampang pasrah kakak iparku menuruti kemauanku.

Sungguh perasaan yg luar biasa dlm hatiku. Tanpa pikir panjang saya menentukan tempatnya. Aku mengajak kakak iparku ke ruangan ganti kemarin. Disana saya ditanya sama ibu-ibu penjaga

“ mas nggak boleh masuk ruangan berdua, kalau mau ganti harus satu-satu”. sayapun kaget dan mencari solusi dan berkata
“bu, kalau sy bayar 10x lipat gimana ?” ibu itupun tanpa pikir panjang dan menjawab iya. Saat itupun langsung sy bayar.

Kami berduapun masuk kamar ganti. Hatiku berdebar, k0ntolku tdk tertahankan dan sy galau harus mulai darimana. Menarik nafas dlm-dlm dan sy mulai memegang kendali. Pertama-tama sy mencium tangannya. Kakak iparku terlihat masih kesal dan tdk melakukan apa-apa. Melihat wajahnya yg marah, sayapun merasa semakin tertantang.

Aku mulai mencium lehernya dgn liar, melumat bibirnya yg tipis dgn nafsu. Mulai terasa nafas kakak iparku tdk karuan.

Cerita Lainnya:   Cerita Sex Sedarah Lusi Namanya

Akupun mulai ke belahan payudaranya, ku remas-remas sambil kucium bibirnya. Tangan kiriku mulai kebagian meqinya. Kakak iparku mulai tdk mampu menahan desahannya.

Dgn cepat sy melepas bajun dan BHnya. Kujilat putingnya dan desahaan kakaku semakin tak tertahankan. Kulepas celananya dan sy terkejut. Oh my god, meqinya berwarna merah dan masih bersih.

Tanpa basa busuk saya mulai ke meqinya. Mula-mula kucium lembut lalu kumainkan. Kujilat klitorisnya dan kumasikan satu jariku kelubag meqinya. Diluar dugaan ternyata sdh sangat becek.

Saat itulah keadaan berubah 180 derajat. Awalnya kakaku tdk melakukan perlawanan tiba-tiba menjadi sangat liar.

Dia membuka celanaku tanpa malu-malu. Meremas-remas k0ntolku dan mulai mengulumnya. Ternyata dlm hal ini kakak iparku jauh lebih jago dibandingkan pacarku.

Akupun mulai mendesah tdk tahan. Saat dia masih sibuk dgn k0ntolku saya kembali meremas-remas payudaranya. Selesai dgn pemanasan kakakku berdiri dan berkata

“ ayo dimasukin Rio, mbak udah ngga tahan, tp pelan-pelan ya soalnya mbak lagi hamil 1,5 bulan.” Aku sangat terkejut dan tanpa pikir panjang mengiyakan permintaanya.

Perlahan kubawa k0ntolku ke meqinya. Tdk langsung sy masukkan, perlahan sy menggosokkan secara halus, kakak iparku yg duduk di kolam penampungan air mulai memelukku. Akupun kehilangan kesabaran dan mulai memasukkan k0ntolku.

Awwwwww, rasanya sangat hangat, meqinya masih sempit dan mencengkram kuat. Kumulai penetrasi secara terus menerus, kami berdua saling mendesah, berciuman saling melumat dan tentunya tanganku terus sibuk dgn payudaranya yg montok.

Kemudidan kakak iparku memelukku dgn sangat keras, terasa k0ntolku dicengkaram sangat kuat.

“lagi dikit Rio, mbak udah mau keluar nih”. sayapun melakukan penetrasi lebih cepat dan berpengaruh dann
“aaahhhhhhhhh, mbak udah ngga tahan Rio, udah mau keluar” dan ahhhhhhhhhhh, kakakku mulai lemas dan mendesah,
“cukup Rio, mbak udah keluar”. Aku pun menjawab
“sekarang giliran sy mbak, udah mau keluar juga” sekali lagi saya mulai penetrasi dgn sangat kencang dan cepat.

Ohh shhittt, sepertinya sy sdh mau selesai dan cruuuuuuuttt. Sy mengeluarkannya di dlm, rasanya sungguh nikmat, dan kakakku berkata

“kok di dlm?”.
“iya mbak lagian juga ngga ngaruh kan? Mbak kan lagi hamil?”. Kakakku tersenyum kamipun masih berpelukan.

Sy bertanya

“mbak kapan-kapan lagi ya?” kakakku menjawab
“ iya nanti kita bicarakan lagi secara rahasia Rio, semoga ngga ada satu orangpun yg tau”.

Kamipun membersihkan diri dan kembali melihat pemandangan pantai. Duduk bersebelahan secara masuk nalar semoga tdk mencurigakan.

Kisah Seks, Cerita Sex, Cerita Panas, Cerita Bokep, Cerita Hot, Cerita Mesum, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Sex Bergambar, Cerita ABG, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex Pasutri

Category: CERITA SEX Tags: , , , , , , , , , , , ,

Related video